Search

Sepatu Futsal Ortus Eight Desain Keren Asli Dalam Negeri - Harapan Rakyat

Sepatu Futsal Ortus
Sepatu Futsal Ortus Eight. Foto: Istimewa

Sepatu futsal Ortus Eight menjadi salah satu rekomendasi sepatu terbaik bagi anda. Sepatu ini adalah produk asli Indonesia. Desainnya pun keren, membuat performa saat futsal semakin maksimal.

Sampai saat ini sambutan masyarakat akan adanya produk Ortus Eight sangat luar biasa. Oleh sebab itu, semua produk yang telah dirilis oleh Ortus Eight laris di pasaran.

Walaupun berfokus pada futsal dan sepak bola, namun produk Ortus Eight tidak kalah menarik. Ada tas, kaos kaki, sneakers, serta kaos yang cocok dikenakan untuk anda yang tidak suka olahraga sepak bola. 

Sepatu Futsal Ortus Eight

Bermain futsal bisa menjadi sebuah kegiatan yang menyenangkan. Apalagi bila anda bermain futsal bersama dengan teman-teman.

Apakah anda suka bermain futsal? Bila anda punya rencana untuk rutin bermain futsal, maka tentu saja anda harus punya sepatu futsal terlebih dahulu. Apakah saat ini anda sudah punya sepatu futsal incaran yang ingin dibeli?

Bila masih merasa bingung saat memilih sepatu futsal dengan kualitas dan juga model keren dengan harga ramah di kantong, maka sepatu Ortus Eight bisa menjadi salah satu rekomendasi yang pas untuk anda.

Sepatu futsal Ortus Eight memiliki banyak varian. Ada banyak jenis sepatu futsal yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda. Selain itu, harga yang ditawarkan juga sangat ekonomis.

Spesifikasi dan Kelebihan Sepatu Ortus Eight

Di bawah PT. Vita Nova Atletik Ortus Eight lahir. Ini merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang olahraga.

Baca juga: Sepatu Lining Terbaru, Penunjang Kegiatan Olahraga dengan Gaya Trendi

Perusahaan ini berdiri pada Februari 2018 silam. Selain itu, perusahaan ini terlahir dari tangan profesional yang telah kompeten selama belasan tahun dalam bidang industri olahraga di Indonesia.

Arti dari Ortus adalah matahari terbit, awal atau fajar. Sementara Eight sendiri adalah jumlah tim yang mengawali perusahaan ini.

Di dalam setiap matahari yang dijumpai selalu ada impian baru. Mimpi inilah yang telah ada dalam sepatu futsal Ortus Eight yang turut meramaikan pasar olahraga yang ada di Indonesia.

Sampai saat ini, Ortus Eight selalu berkomitmen agar bisa memberikan desain terbaik. Didukung dengan teknologi serta inovasi terkini dalam setiap produk yang dikeluarkan.

Tak terkecuali pada sepatu Ortus Eight ini. Ortus Eight akan siap menjadi bagian langkah anda dalam mengejar mimpi dan menemani anda berlatih, berkompetisi serta meraih prestasi.

Desain Keren

Sepatu futsal ini mempunyai desain yang sangat keren. Selain itu, tampilannya juga modern. Dengan begitu, para pemakainya bisa tampil lebih percaya diri dan nyaman ketika memakai sepatu ini.

Dirancang Oleh Desainer Berpengalaman

Seperti yang sudah disebutkan tadi, proses pembuatan sepatu futsal Ortus Eight ini dikerjakan oleh tenaga yang profesional. Mereka adalah orang-orang yang sudah berpengalaman di dalam bidang olahraga.

Dengan demikian, produk sepatu futsal yang dihasilkan memiliki kualitas  terbaik. Orang-orang pun banyak yang puas dengan produk Ortus Eight ini.

Berteknologi Modern

Sepatu Ortus Eight ini memiliki berbagai teknologi modern. Hal ini membuat para penggunanya merasa nyaman dan juga aman ketika mereka bertanding futsal.

Rekomendasi Sepatu Ortus Eight

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi jenis sepatu yang merupakan produk dari Ortus Eight.

Jagosala Volta

Ortus Eight Jagosala Volta adalah sepatu futsal Ortus Eight yang mempunyai teknologi Quick-fit. Lengkap dengan material pelapis di dalam upper sepatu.

Dengan demikian, dapat menyesuaikan bentuk kaki dan bisa memberikan kenyamanan bagi penggunanya. Ditambah dengan Ort-curve yang bisa memudahkan pemain untuk melakukan gerakan yang bisa mengecoh lawan.

Ortus Eight Forte Instinct

Sepatu futsal ini mempunyai teknologi Cumulus Foam. Midsole dengan bahan injection phylon yang ringan dan empuk untuk memberi kenyamanan maksimal penggunanya.

Baca juga: Sepatu Pria Trend Sekarang untuk Tampilan yang Lebih Bergaya

Cumulus Foam mempunyai kemampuan untuk bisa meredam benturan kaki ke bagian permukaan tanah. Sehingga bisa meminimalisir resiko cedera lutut.

Blaze In

Ortus Eight Blaze In dilengkapi teknologi QuickFit sehingga nyaman digunakan. Ort-Curve bisa mempermudah pemain melakukan pivot dan gocekan yang mengecoh lawan.

Sepatu futsal Ortus Eight ini memiliki upper seperti sepatu sepak bola. Akan tetapi, menggunakan outsole rubber dan phylon rubber. (R10/HR-Online)

Loading...

Let's block ads! (Why?)



"desain" - Google Berita
March 17, 2020 at 08:10AM
https://ift.tt/2QoLWkO

Sepatu Futsal Ortus Eight Desain Keren Asli Dalam Negeri - Harapan Rakyat
"desain" - Google Berita
https://ift.tt/2T1RKTp
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sepatu Futsal Ortus Eight Desain Keren Asli Dalam Negeri - Harapan Rakyat"

Post a Comment

Powered by Blogger.