Search

Bocoran Nissan X-Trail 2020: Punya Desain Mirip Juke - Cek Fakta Tempo

TEMPO.CO, JakartaNissan X-Trail baru sudah beberapa kali menjalani pengujian di jalan namun banyak detail yang belum terungkap. X-trail yang baru disebut-sebut memiliki desain mengacu pada prototipe konsep IMx. Motor1.com mengungkap render berdasarkan mobil yang masih menggunakan kamuflase.

Nissan X-Trail 2020 saat menjalani pengujian. Sumber: motor1.com

Dari gambar Render, terlihat Nissan X-Trail baru kemungkinan akan menggunakan lampu ganda bertingkat. Garis bodi, menggunakan warna hitam untuk memotong warna bodi dan velg dengan model baling-baling kemungkinan akan dipakai. Sedangkan untuk dimensi bodi, kemungkinan tidak mengalami perubahan signifikan meskipun berubah menggunakan platform baru. Kabin diharapkan lebih luas. Layar sentuh lebih besar dengan jumlah tombol yang lebih sedikit.

Eksterior Nissan X-Trail hadir dengan desain depan yang mirip dengan Nissan Juke, dengan lampu depan ganda dan gril V-Motion baru. Pada bagian samping memiliki garis-garis tubuh yang tajam dari model sebelumnya. Lampu belakang LED dengan bentuk dua kotak horizontal dipercantik dengan spoiler belakang besar.

Nissan X-Trail 2020 saat menjalani pengujian. Sumber: motor1.com

Kabin terlihat lebih keren dari model sebelumnya. Dengan layar instrumen digital yang besar dan lengkap. Sistem navigasi layar sentuh hadir dalam gaya tablet, juga muncul dari dashboard model mengambang. Panel kontrol audio dan sistem pendingin udara masih berupa tombol tekan. Berakhir dengan tuas persneling elektrik, rem tangan elektrik dan kontrol untuk mode mengemudi berbentuk lingkaran.

Nissan X-Trail tetap mengandalkan mesin bensin empat silinder 2.5 liter. Mesin ini menghasilkan daya maksimum dari 170 menjadi 188 tenaga kuda, seperti Altima. Ada pilihan mesin bensin 4-silinder 2.0-liter dengan tenaga maksimum 248 tenaga kuda. Sistem transmisi kemungkinan mengadopsi CVT otomatis dengan pilihan penggerak roda dua depan dan penggerak empat roda.

HEADLIGHTMAG | MOTOR1

Let's block ads! (Why?)



"desain" - Google Berita
March 31, 2020 at 01:21PM
https://ift.tt/3dJjDav

Bocoran Nissan X-Trail 2020: Punya Desain Mirip Juke - Cek Fakta Tempo
"desain" - Google Berita
https://ift.tt/2T1RKTp
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bocoran Nissan X-Trail 2020: Punya Desain Mirip Juke - Cek Fakta Tempo"

Post a Comment

Powered by Blogger.