Search

Desain Unik Rumah Murah di Meksiko - Medcom ID

Apan: Hunian murah bagi keluarga berpenghasilan rendah ini dibangun dengan rancangan menarik. Fasadnya terbuat dari beton yang dilapisi warna merah muda atau pink.
 
Housing Laboratory dibentuk oleh Institute of the National Housing Fund atau Infonavit untuk menyediakan hunian yang terjangkau bagi masyarakat Meksiko.
Desain Unik Rumah Murah di Meksiko
Foto: Rafael Gamo
 
Ada 32 prototipe rumah murah yang dibangun di wilayah Apan, Meskiko yang menjadi perbatasan dengan Amerika Serikat. Hunian tersebut dirancang oleh Studio PPAA dan Zaragoza.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Rumah ini memiliki luas 57 meter persegi yang berbentuk menyerupai huruf T. Uniknya struktur bangunan dapat diperluas dan disusun kembali sesuai dengan kebutuhan.
Desain Unik Rumah Murah di Meksiko
Foto: Rafael Gamo
 
Hunian berwarna pink ini menggunakan lantai beton dan dinding yang putih. Sehingga kesan luas dan nyaman pada hunian mungil dapat dirasakan penghuninya.
 
Struktur bangunan T tersebut dibagi menjadi dua bentuk persegi yang saling terhubung. Ruangan tersebut dibagi menjadi area umum dan tempat pribadi.
Desain Unik Rumah Murah di Meksiko
Foto: Rafael Gamo
 
Meski luasnya terbatas, namun hunian ini memiliki semua ruang yang dibutuhan dalam tempat tinggal. Kamar tidur pertama di lantai dasar dan lantai satu yang di akses tangga kayu.
 

(KIE)

Let's block ads! (Why?)



"desain" - Google Berita
March 23, 2020 at 01:47PM
https://ift.tt/2Ub9YBP

Desain Unik Rumah Murah di Meksiko - Medcom ID
"desain" - Google Berita
https://ift.tt/2T1RKTp
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Desain Unik Rumah Murah di Meksiko - Medcom ID"

Post a Comment

Powered by Blogger.