Search

Muncul Gambar Tampilan Toyota Rush dengan Desain Baru - Jawa Pos

JawaPos.com – Tangan kreatif menghasilkan sebuah desain baru tampilan Toyota Rush. Seperti diketahui produk kembar generasi kedua ini meluncur pada akhir 2017 lalu hingga saat ini belum mendapat penyegaran.

Tahun ini masuk masuk tahun ketiganya namun pihak Toyota masih belum menyegarkan Rush. Salah satu rumah desain RMCarworks menggoreskan sketsa digital membuat tampilan baru Toyota Rush.

Render Toyota Rush Facelift ala RMCarworks ini seperti dilansir dari Gaadiwaadi menyuguhkan penyegaran pada bagian depan yang lebih gagah. Bila dilihat sekilas mirip dengan Innova.

Pada desain gril dirancang model hexagonal dengan disatukan dengan motif sarang lebah. Sementara untuk cover lampu kabut dirancang mempunyai sudut seperti yang ada pada Toyota New Avanza.

Tak hanya itu perubahan juga terjadi pada desain front underguard serta area head lamp yang sekarang menggunakan fitur DRL (Day Running Light). Sedangkan pada bagian bodi samping dan velg tak ada perubahan berarti.

Dengan perubahan seperti ini, cukup menarik bila dilempar ke pasaran. Karena konsumen sudah lama ingin melihat ubahan atau penyegaran Toyota Rush tampil di pasar otomotif Indonesia.

Let's block ads! (Why?)



"desain" - Google Berita
March 25, 2020 at 06:15PM
https://ift.tt/2QGZVST

Muncul Gambar Tampilan Toyota Rush dengan Desain Baru - Jawa Pos
"desain" - Google Berita
https://ift.tt/2T1RKTp
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Muncul Gambar Tampilan Toyota Rush dengan Desain Baru - Jawa Pos"

Post a Comment

Powered by Blogger.