Search

BAHAYA Gunakan VPN di Android untuk Buka Blokir WhatsApp Facebook dan Instagram oleh Pemerintah - Warta Kota

Penggunaan aplikasi VPN untuk membongkar blokir aplikasi oleh pemerintah ternyata memiliki risiko yang besar. Hati-hati jika gunakan VPN untuk transaksi uang.

MENTERI Komunikasi dan Informatika atau Mekominfo Rudiantara mengakui pemerintah membatasan penggunan sejumlah aplikasi media sosial (medsos).

Pembatasan media sosial terkait aksi 22 Mei 2019 terpaksa dilakukan pemerintah untuk meminimalisir lalu lintas konten-konten negatif, termasuk hoax, di jalur aplikasi medsos.

Aplikasi medsos yang dibatasi pemerintah itu antara lain Facebook, Instagram, dan Twitter.

Menkominfo Rudiantara mengakui pembatasan juga dilakukan terhadap WhatsApp yang terkadang digunakan untuk membagikan konten-konten negatif tersebut.

Untuk menyisiati pembatasan medsos tersebut, sejumlah netizen (warganet) kemudian memanfaatkan jalur-jalur khusus yang bisa mengatasinya, seperti menggunakan jalur Virtual Private Network (VPN).

BREAKING NEWS: Menkominfo Jelaskan Penyebab WhatsApp Facebook dan IG Lamban dan Susah Share Video

Soal Pembatasan Akses Medsos, Wiranto Minta Masyarakat Maklum

Ucapan Bela Sungkawa Penuhi Akun Medsos Korban Pembunuhan Sadis di GBI, Dibunuh Saat Suami Tidur

Tetapi, bahaya pakai VPN di Android juga tidak main-main, terutama dalam penggunaan  WhatsApp, Instagram, Facebook, dan twitter saat dibatasi.

Perlu juga diketahui apa itu VPN?

Bagaimana cara pakai VPN yang saat ini ramai?

Pakai VPN untuk Atasi Pembatasan Medsos

Let's block ads! (Why?)


http://wartakota.tribunnews.com/2019/05/23/bahaya-gunakan-vpn-di-android-untuk-buka-blokir-whatsapp-facebook-dan-instagram-oleh-pemerintah

2019-05-23 06:52:00Z
CBMiigFodHRwOi8vd2FydGFrb3RhLnRyaWJ1bm5ld3MuY29tLzIwMTkvMDUvMjMvYmFoYXlhLWd1bmFrYW4tdnBuLWRpLWFuZHJvaWQtdW50dWstYnVrYS1ibG9raXItd2hhdHNhcHAtZmFjZWJvb2stZGFuLWluc3RhZ3JhbS1vbGVoLXBlbWVyaW50YWjSAY4BaHR0cDovL3dhcnRha290YS50cmlidW5uZXdzLmNvbS9hbXAvMjAxOS8wNS8yMy9iYWhheWEtZ3VuYWthbi12cG4tZGktYW5kcm9pZC11bnR1ay1idWthLWJsb2tpci13aGF0c2FwcC1mYWNlYm9vay1kYW4taW5zdGFncmFtLW9sZWgtcGVtZXJpbnRhaA

Bagikan Berita Ini

0 Response to "BAHAYA Gunakan VPN di Android untuk Buka Blokir WhatsApp Facebook dan Instagram oleh Pemerintah - Warta Kota"

Post a Comment

Powered by Blogger.